Back To…..

June 28, 2014 § Leave a comment

It’s such a wonderful experience..

Awalnya, sehabis program spesial (konser album baru salah satu band Indonesia), gue ngerasa sedih banget harus balik lagi ke program reguler. Karena, program spesial lebih bisa mengeksplor ruang imajinasi kita semaksimal mungkin. But, it’s okay. Ada kalanya kita dapat program yang isinya senang-senang, ada kalanya dapat program yang isinya kerjaan.

Nah, setelah selesai program spesial, selang dua hari libur ditambah preparation kantor, gue mesti syuting lagi. Syuting di RSPAD. Nah, di RSPAD ini pas nggak ada creative senior ngedampingi, karena lagi mencar program spesial lainnya, jadi gue ditunjuk sebagai lead creative untuk hari itu oleh eksekutif produsernya (EP). EP gue kebetulan kayaknya lupa gue masih anak ba

Ya, deg-degan sih, tapi kalau dijalanin asik-asik aja. Dan overall angkanya sesuai ekspektasi walaupun masih dibawah program saingan. 

Selanjutnya, tanpa libur, setelah syuting hari ke dua di RSPAD, program gue, saat itu juga pindah ke Sukabumi. Hahaha… dari abis lari-lari ditengah kerumunan siswa-siswa perawat, mobil anteran kami langsung capcus ke Sukabumi. Wow!! What a wonderful journey (dalem hati, mom, pegeeell~~).

Ngga usah lama-lama, ternyata di Sukabumi nggak berasa kerja. Yang berasanya malah santai-santainya (walaupun tetep kerja). Yah, ngantuk tinggal tidur, makan tinggal makan, tapi bangun tetap lanjut kerja (itupun sebagian besar kerjanya di tempat tidur, hahaha). Jadi bayangan akan ribet selama di Sukabumi langsung pupus. Berasa dapat rezeki libur panjang. Istilah yang gue buat bareng Creative Director disana, “Program Reguler itu Sampingan, yang Utama disini, LIBURAN!!” padahal, kita nggak jalan-jalan keliling Sukabumi, loh. Tapi berasa aja liburnya (apalagi SPJ-nya bisa buat beli sepatu New Balance terbaru!!)

Pengalaman seru lainnya yaitu bergaul dengan polwan-polwan NTMC. Bayangin aja, diajakin gaul sama polwan naik city car kecil, Honda Brio, buat karaokean, tapi kita ber-tujuh orang. Alhasil, gue duduk di depan bertiga, dan sisanya berempat di belakang dengan posisi sedikit ala-ala Yoga. Dan yang bawa mobil adalah salah satu polwan cantik yang sering muncul di TV.

Ternyata polwan NTMC yang cantik-cantik itu punya sisi yang berbeda-beda. Ada yang suka musik ala-ala Zed, David Guetta, dan lain sebagainya yang kekinian. Tapi ada juga yang suka lagu “Kandas”, “Dangdut Koplo, “Dangdut Tegal”, dan lain sebagainya. Semuanya nyampur, walaupun kecantikan mereka setara semua, seleranya beda-beda. Dan pembawaan mereka berubah semua, lebih menunjukan sisi perempuan mereka.

Selain itu, pengalaman seru tentu saja bergaul dengan penjabat-penjabat Sukabumi yang luar biasa sosialita. Dan masih banyak lagi pengalaman lainnya. Pokoknya, perjalan Sukabumi is the best lah. Apalagi sekarang host-host gue udah nggak sejutek sebelumnya. Sekarang mereka semua sangat bersahabat. Tim-nya juga udah mulai sepikiran kok, walaupun tim-nya diganti.

Sekian, sampai jumpa lagi kerjaan dari Jakarta~~ I love this program.

 

 

Leave a comment

What’s this?

You are currently reading Back To….. at Dimas & Dimce.

meta